Selasa, 01 April 2014

Photo Studio for BlackBerry

Bbuing Bbuing jumpa lagi guys di blog saya. Kali ini gue mau bahas Photo editor yang ada di BlackBerry. Oh ya sebelumnya aku mau berterima kasih dulu ke sista lee yang memberi ide untuk ngereview ini. Jadilah postingan ini direalisasikan *yeay*. Udah segitu aje, ane gak pandai basa basi langsung saja disimak. Yuk yak yuuuk.....

hildakawaiirashi.blogspot.com

♥Photo Studio merupakan salah satu aplikasi BlackBerry populer dan terbaik. Dengan aplikasi edit photo ini memudahkan bagi pengguna smartphone BlackBerry untuk melakukan bermacam pengeditan gambar seperti, memotong gambar atau krop, mengubah ukuran tinggi serta lebar dan masih banyak lagi fungsi dari aplikasi terbaik dan terbaru ini. Sebenarnya Photo Studio atau biasa disebut aplikasi edit photo selalu menyajikan versi terbaru dan bisa diunduh secara gratis bagi pengguna BlackBerry.
Hasil Photo Studio

BlackBerry memang smartphone canggih yang dilengkapi dengan ribuan aplikasi serta kaya fitur, tidak heran juga pengguna handphone ini selalu bertambah setiap tahunya. Kembali ketopik semula mengenai aplikasi Photo Studio, untuk versi terbaru menyajikan fitur yang lengkap seperti penambahan bingkai, penambahan efek terbaru, Color Splash editor, tampilan baru dengan lightbox untuk foto, perbaikan untuk proses editing foto mode potrait, dan beberapa perubahan lainya.
Dengan aplikasi edit gambar atau foto yang cocok untuk seseorang yang mencari aplikasi edit foto BlackBerry yang simpel tapi powerfull dan full fitur serta memberi kemudahan mengedit foto menjadi lebih bagus. Fitur utama yang ditawarkan apliksi BlackBerry edit foto atau photo studio ini yaitu share foto hasil edit Anda langsung ke BBM, fitur editing basic, filter keren seperti vintage, old style, skecth, special efek keren frame ynag cantik meliputi auto level, sharpeaing dan red eye reduction serta fitur-fitur keren lainya.
Download Photo Studio untuk BlackBerry
Photo Studio download

Thanks for visit, see you next time guys

FIND ME
hildakawaiirashi.blogspot.com

1 komentar: