Jumat, 28 Maret 2014

TUTORIAL HIJAB SEGIEMPAT SIMPLE

Hoi Hoi ketemu lagi di postingan kedua gue setelah sekian lama hiatus sampai sampai canggung nulisnya ini. Kali ini gue mau posting tentang Tutorial Hijab Segiempat Simple. Dapat digunakan untuk sehari-hari seperti di sekolah, kampus ataupun jalan-jalan. Berhubung sekolah gue dulu pakai jilbab, gue sering berkreasi sama temen-temen gue *ah abaikan*. Okedeh langsung saja ke tutorialnya. But sorry ya kuslitas gambarnya sama orangnya jelek LOL maklum pakai hp china xD. Yuk disimak. Chek it out⇨


1.Pertama-tama,  atur jilbab segiempat dengan ujung sama panjang, sematkan jarum pentul.
2. Sematkan jarum pentul di salah satu ujung jilbab.
3. Tarik bagian belakang hijab ke arah depan.
4. Kemudian sematkan jarum pentul di kedua sisinya.
5.Done. ^_^ selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar