Kamis, 12 November 2015

Perkenalan "Hilda Ajeng Pratiwi"

Selama 6 tahun ngeblok Ini, *sering hiatus juga he he he*. Saya belum pernah mengenalkan diri saya... ok untuk kesempatan kali ini saya mau memperkenalkan diri.
Nama saya Hilda Ajeng Pratiwi , umur saya tahun 2015 ini 20 tahun. Saya beragama Islam, kewarganegaraan Indonesia. Saya pernah bersekolah di SD Negri 1 Gendoh(2007), SMP Negri 2 Sempu(2010), SMA Negri 1 Darussholah Singojuruh(2013) jurusan IPA. Saya menyukai hal yang berbau korea entah dari kpop, Drama korea, produk skincare, dan makanan karena makanan korea sehat-sehat. Kalo movie saya paling suka tentang magic/fantasy, triller, sejarah. Di genre fantasy(Harry Potter, Divergent, The last Mimmzy dll), saya juga suka animasi; Barbie, Doraemon dll. Itu biografi singkat saya, terimakasih telah membacanya. Jangan lupa ya Follow saya di IG/Twitter/ask.fm: @HildaKawaii
Dan Add fb saya Hilda Ajeng Pratiwi. Khamsahamnida ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar